Biografi Rembrandt Serta Karya Penting

Biografi Rembrandt

Singkat biografi Rembrandt dan karyanya diwakili dalam artikel akan memperkenalkan Anda ke salah satu seniman terbesar sepanjang masa. Rembrandt Harmensz Van Reyn (tahun hidup – 1606-1669) – pelukis terkenal Belanda, penggores dan juru. Karyanya meresap dengan keinginan untuk memahami esensi hidup, serta dunia batin manusia. Rembrandt tertarik dengan kekayaan pengalaman spiritual yang melekat pada orang-orang. Kreativitas seniman – puncak seni Belanda abad ke-17. Juga, itu dianggap salah satu halaman yang paling penting dari budaya seni dunia. Bahkan orang-orang yang jauh dari lukisan, mereka tahu itu bekerja. Rembrandt – adalah seorang seniman yang luar biasa, yang hidup dan bekerja pasti Anda akan tertarik.

Warisan Seni Rembrandt

warisan artistik sangat bervariasi bahwa ia meninggalkan kita. Rembrandt melukis potret, lanskap, masih Lifes, adegan genre. Dia menciptakan lukisan pada, Alkitab, tema sejarah mitologis, serta karya-karya lainnya. Rembrandt master tak tertandingi dari etsa dan menggambar.

Kehidupan Di Leiden

Kehidupan Rembrandt pada tahun 1620, ditandai dengan pelatihan singkat di Universitas Leiden. Kemudian ia memutuskan untuk mengabdikan hidupnya untuk seni. Untuk tujuan ini, ia belajar pertama di Leiden J. Van Svanenbyurha (sekitar 1620-1623 tahun), dan kemudian di Amsterdam oleh P. Lastman (pada tahun 1623). Pada periode 1625-1631 artis bekerja di Leiden. Berikut menciptakan karya pertamanya Rembrandt.

Perlu dicatat bahwa karyanya berkaitan dengan periode Leiden, ditandai dengan pencarian penulis kemerdekaan kreatif, meskipun fakta bahwa mereka secara signifikan mempengaruhi Lastman, serta perwakilan dari karavadzhizma Belanda. Sebagai contoh, pekerjaan “Membawa di Temple”, diciptakan sekitar 1628-1629 tahun. The “Rasul Paulus” (sekitar 1629-1630 tahun), serta “Simeon di Bait Allah” (1631), artis untuk pertama kalinya terpaksa cahaya dan bayangan sebagai alat yang dirancang untuk memperkuat emosional ekspresif dan inspirasi gambar. Pada saat yang sama, Rembrandt bekerja keras pada potret. Ia mempelajari ekspresi wajah.

1630 Tahun Dalam Kehidupan Rembrandt

Peristiwa penting bagi master kehidupan terjadi di 1632. Pindah ke Amsterdam ditandai biografi artis Rembrandt. Biografi dia mengenai waktu ini adalah sebagai berikut. Di Amsterdam kita tertarik artis segera menikah. Itu yang dipilih satu Saskia van Eylenburh ningrat yang kaya (potret dirinya diberikan di atas). Wanita ini adalah seorang yatim piatu. Ayahnya adalah seorang anggota Dewan dari Friesland, walikota Leeverdena. Saskia dua bersaudara itu pengacara. Di antara kerabat wanita – banyak pejabat pemerintah dan akademisi. Dia membawa kebahagiaan untuk kesepian balok rumah pelukis. Rembrandt telah dilengkapi rumah banyak hal langka tersebut, akibat dari itu ia menjadi museum yang nyata. Guru menghabiskan banyak waktu di toko sampah, di penjualan dan lelang. Dia membeli cetakan dan lukisan, India dan Cina diukir pernak-pernik, senjata tua, patung-patung, kristal dan Cina yang berharga. Semua hal ini berfungsi sebagai latar belakang untuk lukisan-lukisan yang ia ciptakan. Mereka terinspirasi artis. Rembrandt senang berdandan pasangan Anda beludru, brokat dan sutra. Dia menghujani dia dengan mutiara dan berlian. Mudah dan dengan senang hati mengambil bentuk hidupnya, penuh kreativitas, kerja dan cinta. Secara umum, tahun 1630 tahun – saat ini, kebahagiaan keluarga dan kesuksesan artistik yang besar.

 

1630 Potret Ini

Semua potret milik 1630 tahun, menunjukkan kehalusan observasi dan Rembrandt. Hal ini membawa dia untuk Keyser, van der Helstom, Rubens dan Van Dyck. Lukisan-lukisan ini biasanya dibuat pada datar latar belakang abu-abu terang. Sering ada format yang oval dari karya-karyanya. Rembrandt menciptakan potret yang melanda kekuatan plastik besar. Dia mencapai penyederhanaan dan chiaroscuro hitam dan harmoni putih, serta langsung model tampilan. Semua karya yang penuh kebajikan, menarik perhatian komposisi dan kemudahan dinamis. Dalam gambar Amsterdam periode, dibandingkan dengan Leiden, tekstur halus. Rhythm tangan memiliki makna simbolik (artis sengaja tidak menunjukkan tangan seseorang). Ini, serta kepala sosok berubah menyerupai variabilitas dan kefanaan Baroque.

Karakteristik Beberapa Potret 1630 Ini

Menggambarkan kehidupan dan karya Rembrandt periode ini, kita tidak bisa merujuk pada potret yang dibuat oleh dia. Mereka cukup banyak. Rembrandt karya “The Anatomy Lesson of Dr. Tyulpa” (digambarkan di atas) diciptakan pada 1632. Di dalamnya penulis inovatif mendekati solusi dari masalah untuk foto grup, dengan hasil bahwa komposisi berubah santai. Rembrandt telah bersatu semua orang diwakili dalam gambar, satu tindakan. Karya ini membawanya ketenaran besar. Dalam potret lain yang dibuat oleh berbagai perintah, artis hati-hati menyerahkan pakaian, fitur wajah, perhiasan. Salah satu contoh – karya “Portrait of Burgrave”, yang ditulis pada tahun 1636 garmens Rembrandt Van Reyn. Hidup dan karya seniman setiap terkait erat.

Sebagai contoh, lebih beragam dan bebas dari potret komposisi orang-orang dekat Rembrandt, serta nya potret diri (salah satu dari mereka, yang didirikan pada tahun 1634, disajikan di atas). Seniman tidak takut untuk bereksperimen, mencoba ekspresif psikologis. Ada harus disebut sebagai potret diri, diciptakan pada 1634, dan “Senyum Saskia”, yang ditulis pada tahun 1633. lukisan terkenal “Selamat Perusahaan”, atau “Self-Portrait dengan Saskia” (foto dari karya yang disajikan di atas), telah menyelesaikan quest dari periode ini. Ini ditulis sekitar 1635 Rembrandt Van Reyn. Kehidupan dan karya dari seniman dengan cara yang khusus diungkapkan dalam pekerjaan ini. Di dalamnya, ia berani memutuskan hubungan dengan kanon kemudian ada. gambar menonjol secara bebas dari lukisan, spontanitas hidup komposisi, dan penuh dengan cahaya, optimis, palet warna-warni.

Komposisi Alkitab Dan Adegan Mitologis 1630

Pada 1630 tahun, artis menciptakan dan komposisi Alkitab. Salah satu yang paling terkenal – “The Sacrifice Abraham”. Hal ini mengacu pada 1635. Komposisi Alkitab kali ini ditandai dengan pengaruh lukisan Baroque Italia. efeknya diwujudkan dalam dinamika komposisi (beberapa paksa), cahaya dan bayangan kontras, sudut ketajaman. Dalam karya Rembrandt saat ini, tempat khusus milik adegan mitologis. artis tidak mengikuti tradisi klasik dan kanon, melemparkan mereka tantangan yang berani. Salah satu karya, yang dapat dicatat di sini – itu “Rape of Ganymede” (1635).

Baca Juga:  Biografi Yayoi Kusama Serta Karya Pentingnya

Karya Penting Lain

Juga di 1630 tahun, Rembrandt banyak waktu dicurahkan untuk bekerja dalam seni ukiran dan etsa. Dapat dicatat seperti karya-karyanya sebagai “sepasang mengembara” dan “The penjual racun tikus.” Seniman juga menciptakan gambar pensil diringkas dalam gaya dan sangat berani.

Rembrandt Kreativitas 1640

tahun ini telah ditandai dengan konflik antara karya-karya inovatif Rembrandt dan tuntutan yang sangat terbatas sezamannya. Jelas konflik ini terwujud pada tahun 1642. Kemudian karya Rembrandt “Night Watch” telah menyebabkan protes kekerasan pelanggan. Mereka tidak mengambil ide utama artis. Bukannya biasa Rembrandt kelompok potret digambarkan lagu heroik-ditinggikan, dimana penembak alarm serikat menjorok ke depan. Artinya, itu, Anda mungkin mengatakan, gambar sejarah. Dia terbangun sezaman kenangan perang kemerdekaan dilancarkan oleh orang-orang Belanda. Setelah pekerjaan ini mengalami penurunan masuknya perintah Rembrandt. Hidupnya dirusak oleh kematian dan Saskia. Pada tahun 1640, selama bekerja artis kehilangan glamor luarnya. Lembar karakteristik semangat baginya sebelumnya, juga menghilang.

Rembrandt mulai menulis genre Alkitab adegan tenang, penuh keakraban dan kehangatan. Pada mereka ia mengungkapkan nuansa halus perasaan, perasaan kekeluargaan, keintiman. Di antaranya, perlu dicatat, “The Holy Family” pada tahun 1645, serta gambar “David dan Jonathan” (1642). Seperti dalam jadwal, serta dalam lukisan karya Rembrandt hal ini menjadi semakin penting bermain sangat halus dari cahaya dan bayangan. Ini menciptakan suasana khusus – emosional intens, dramatis. Perlu dicatat monumental sheet grafis Rembrandt “Seratus gulden Cetak,” dan “lembar seratus gulden,” dimulai sekitar 1642-1646 tahun. Anda juga perlu memanggil lanskap di 1643 “Tiga pohon” penuh dinamika cahaya dan udara.

1650 Tahun Dalam Karya Rembrandt

Telah dicatat cobaan hidup yang serius yang dialami oleh artis. Bahwa 1650 dimulai periode jatuh tempo kreatif. Rembrandt mulai semakin beralih ke potret. Dia menggambarkan orang yang paling dekat dengannya. Di antaranya, perlu dicatat banyak potret Hendrickje Stoffels, istri kedua artis. Hal ini juga sangat luar biasa diciptakan pada tahun 1654 “Potret seorang wanita tua.” Pada 1657 artis dicat lain karya terkenal – “Anak Titus membaca”

Gambar Orang-Orang Biasa Dan Orang Tua

Gambar orang-orang biasa, terutama orang tua, semakin tertarik oleh seniman. Mereka adalah dalam karya-karyanya lambang kekayaan spiritual dan kebijaksanaan hidup. Pada 1654, Rembrandt menciptakan “Portrait saudara artis istri”, dan dalam 1652-1654 – “Potret dari Man Old Red” (digambarkan di atas). Painter mulai tertarik di tangannya dan wajah, yang diterangi oleh cahaya lembut. Mereka tampak menyambar dari kegelapan. Angka ditandai dengan mimikri wajah nyaris tak terlihat. Ini menunjukkan gerakan yang kompleks dari perasaan dan pikiran mereka. Rembrandt bergantian cahaya dan pasty brush stroke, membuat permukaan lukisan berkilauan chiaroscuro dan warna-warni.

Situasi Keuangan Yang Sulit

Pada 1656 artis dinyatakan pailit, meninggalkan semua barang-barangnya pergi di bawah palu. Rembrandt terpaksa pindah ke kuartal Yahudi kota Amsterdam. Di sini ia menghabiskan sisa hidupnya dalam kondisi yang sangat sempit.

Karya Kreatif Oleh 1660-an Rembrandt Harmensz Van Reyna

komposisi Alkitab dibuat pada tahun 1660 tahun, menyimpulkan Rembrandt merenungkan makna kehidupan. Dalam karyanya kali ini, ada lukisan yang ditujukan untuk bentrokan terang dan gelap mulai dalam jiwa manusia. Sejumlah karya tentang hal ini dibuat oleh Rembrandt Harmenszoon Van Reyn, biografi dan daftar lukisan yang kita tertarik. Di antara karya-karya ini kita perlu mengakui karya “Asyur, Haman dan Ester”, diciptakan pada tahun 1660; dan “David dan Uri” atau “drop Amana” (1665). Mereka ditandai dengan cara yang fleksibel penulisan, berbagai jenuh hangat, permukaan bertekstur kompleks, bermain keras cahaya dan bayangan. Semua ini harus seniman untuk mengungkapkan pengalaman emosional yang kompleks dan konflik, untuk persetujuan kemenangan kebaikan atas kejahatan. lukisan sejarah oleh Rembrandt yang disebut “The Conspiracy of Claudius Civilis”, juga dikenal sebagai “Konspirasi dari Batavia,” diciptakan pada tahun 1661. Hal ini dijiwai dengan kepahlawanan dan drama yang keras.

“Kembalinya Anak Yang Hilang”

artis menciptakan karya “Kembalinya Anak yang Hilang” Pada tahun terakhir hidupnya. Ini berasal dari 1668-1669 tahun. kanvas monumental ini adalah karya besar dengan Rembrandt. Ini diwujudkan semua perspektif moral dan estetika dan artistik, karakteristik dari periode akhir dari karyanya. Artis dengan keterampilan tertinggi dalam film ini recreates berbagai macam mendalam dan kompleks emosi manusia. Artistik berarti dia bawahan keindahan pengungkapan pengampunan, belas kasih, pemahaman. Dalam singkat gerakan ekspresif dan posisi diwujudkan puncak dari tegangan transisi ke memuaskan menyelesaikan indra keinginan. Dalam foto, yang terletak di atas, Anda dapat melihat itu adalah karya terakhir dari Rembrandt.

Kematian Rembrandt, Nilai Kreativitas

Pelukis terkenal Belanda, penggores dan juru meninggal di Amsterdam 4 Oktober 1669 Harmensz Van Reyn Rembrandt, yang karya-karyanya dikenal dan dicintai oleh banyak orang, telah memiliki dampak besar pada pengembangan lebih lanjut dari lukisan. Hal ini terbukti tidak hanya pada karya-karya murid-muridnya, di antaranya Carel Fabritius datang untuk memahami Rembrandt terdekat, tetapi juga pada karya-karya seniman Belanda masing-masing, lebih atau kurang signifikan. Gambar banyak seniman mencerminkan dampak seperti seorang seniman seperti Rembrandt Van Reyn. Artwork “Rawa”, yang penulis – Jacob van Ruysdael – mungkin salah satu dari karya-karya tersebut. Hal ini menunjukkan hutan gurun bagian dibanjiri air. Gambar ini dikenakan arti simbolis. Di masa depan, memiliki dampak yang kuat pada perkembangan seni realistis dalam umum, Rembrandt besar. Lukisan dan biografi minatnya dan banyak orang sampai hari ini. Hal ini menunjukkan bahwa karyanya benar-benar sangat berharga. Karya Rembrandt, deskripsi banyak yang disajikan dalam artikel ini, masih menginspirasi seniman.