Anggota Keluarga Pritzker Membeli Garcia House In The Hills Yang Terkenal Oleh John Lautner

Stephen C. “Nick” Pritzker seorang pengusaha mariyuana, anggota keluarga Pritzker dan pewaris kekayaan Hotel Hyatt telah membeli tempat tinggal yang dirancang khusus oleh John Lautner yang melayang tinggi di atas Los Angeles, seperti yang pertama kali dilaporkan oleh The Wall Street Jurnal. Rumah bergaya modernis dibeli oleh aktor / sutradara Vincent Gallo seharga $ 1,2 juta pada tahun 2002, dan pemiliknya saat ini adalah pasangan showbiz John McIlwee dan Bill Damaschke. Setelah membeli properti tersebut, mereka melakukan renovasi besar-besaran dengan bantuan firma desain interior Marmol Radziner.

Properti itu akhirnya dijual ke Pritzker dengan harga yang lebih rendah tetapi masih cukup besar $12,5 juta setelah masuk pasar dengan harga $16 juta yang mengesankan. Pritzker yang lebih muda, 29, adalah CEO Aperture Brands, L, dan merupakan putra dari Anthony “Tony” Pritzker, seorang miliarder, dan istrinya Jeanne. A. membangun merek ganja premium sebagai startup. “Garcia House”, yang baru saja diperoleh Pritzker, dibangun pada tahun 1961 untuk komposer dan arranger film Russell Garcia dan istrinya Gina. Itu terletak di sebidang bukit seluas 1,2 hektar dan mudah dikenali dari atap parabolanya, jendela kaca patri yang besar, dan penyangga caisson.

Lebih dari 2.500 kaki persegi ruang interior berlantai teraso, dirancang oleh Darren Brown, menampung tiga kamar tidur dan jumlah kamar mandi yang sama. Bangunan dua lantai, yang digunakan dalam film “Lethal Weapon 2”, memiliki pintu masuk batu lava yang dramatis yang mengarah ke ruang tamu cekung dengan tempat duduk built-in, lemari kenari bernoda, dan dinding kaca. Kamar ini juga ditonjolkan oleh perapian batu dan memiliki tempat duduk built-in. Ada juga ruang media, dan dapur yang diperbarui dilengkapi dengan wastafel asli dan peralatan Dacor yang lebih baru. Itu dihubungkan oleh ruang makan melengkung.

Baca Juga:  Biografi Affandi Serta Awal Karir, Penghargaan, Dan Karya

Kamar tidur di lantai atas, termasuk kamar utama dengan pemandangan seluruh L yang menakjubkan, diakses melalui tangga spiral besar. A. Cekungan; dan di luar ruangan, pekarangan yang indah dipenuhi dengan pohon karet dewasa, agave, dan kaktus, dan termasuk balkon yang cukup besar, taman yang dibuat oleh arsitek lansekap John Sharp, kolam berbentuk elips yang ditambahkan pada tahun 2008 sesuai dengan desain asli Lautner, dan banyak lagi. Weston Littlefield, Aaron Kirman, dan Dalton Gomez dari AKG | Real Estat Internasional Christie bertanggung jawab atas daftar tersebut; Nichole Shanfeld dari Carolwood Estates menangani representasi pembeli.